MEMPERLUAS KERJASAMA DENGAN SMK AL-FARABI DALAM MASA PANDEMIK COVID-19

Medan, 14/20

Dimasa pandemik COVID-19 yang merebah saat ini mewajibkan segala aktivitas yang mengundang masyarakat banyak baik didalam sebuah forum seperti pembelajaran maupun diluar forum telah dibatasi, guna mengurangi penyebaran virus. SMK AL-Farabi siap dan optimis hadapi tahun pembelajaran 2020-2021 dengan berharap semakin membaiknya keadaan agar kegiatan pembelajaran yang selajimnya dilaksanakan tatap muka dapat berlangsung seperti sediakala. Ketua Yayasan SMK Al-Farabi Maulana mengatakan, akan mendukung kegiatan pemerintah dalam mencegah penyebab penyebaran virus melalui tetap mematuhi protokol-protokol dan selalu menjaga ketertiban ber-sosialdistancing saat berada dilingkungan sekolah. Beliau juga mengatakan bahwa peningkatan kualitas tenaga pengajar juga terus ditingkatkan dengan terus memperluas kerjasama baik antar sekolah setara maupun dengan lembaga-lembaga yang memiliki kualifikasi kependidikan.

Dokumentasi Foto bersama Direktur Utama CERED Sudirman Lubis, S.T.,M.T, bersama Sekretaris Delyana R Pulungan M.Si, beserta TIM saat berkunjung untuk penandatangan kerja sama dengan SMK Al-Farabi

Dalam kegitan tersebut, Direktur utama CERED Sudirman Lubis, S.T.,M.T, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ketua yayasan Al-Farabi karena telah memperayakan CERED untuk nantinya mendampingi segala kegiatan-kegiatan kependidikan dan siap ikut membangun sistem administrasi sekolah untuk mewujudkan visi dan misi dari SMK Al-Farabi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English EN Indonesian ID